Jumat, 02 November 2012

Yang Kritis Aspek Media Sosial Dan Efektivitas Dalam Keseluruhan

Hudis Template ~ Sosial media telah membentuk kehadiran terkemuka sebagai bentuk pemasaran yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan dalam industri yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Ada berbagai faktor yang melekat yang dapat membuktikan secara substansial meningkatkan ekuitas merek perusahaan dan visibilitas, atau mungkin mengorbankan reputasi perusahaan. Cara di mana strategi media sosial yang diimplementasikan dan dimonitor dapat pergi jauh dalam menentukan efektivitas keseluruhan. Pasar saat ini fitur beragam konsumen yang memiliki ekspektasi tertentu merek, produk, dan jasa. Puas dan media sosial konsumen cerdas hanya menunggu kesempatan untuk menyuarakan pendapat mereka melalui Twitter, Facebook, dan saluran sosial yang terkait. Hal ini membuatnya bahkan lebih penting bagi sebuah perusahaan untuk benar-benar meneliti dan mempertimbangkan apa metode media sosial yang paling tepat dan bermanfaat bagi kebutuhan mereka.

Ada sejumlah langkah yang dapat diambil untuk menghindari bencana sosial tersebut media yang sering terjadi di pasar online hari ini. Yang pertama melibatkan bersikap realistis dan benar memahami hubungan antara percakapan di jaringan sosial dan jenis-jenis interaksi pelanggan. Langkah selanjutnya termasuk memanfaatkan strategi multi-channel untuk penjualan dan layanan pelanggan. Sementara media sosial cukup efektif, interaksi yang terjadi di lokasi batu bata dan mortir, pada bebas pulsa baris, dan selama chatting layanan pelanggan online juga sangat penting dalam memberikan pandangan yang komprehensif tentang pendapat konsumen. Langkah berikut berfokus setelah melihat data dan mengevaluasi teknologi yang saat ini di tempat untuk memahami perilaku konsumen dan suara dari pelanggan. Ukuran akhir yang dapat diambil untuk menghindari bencana media sosial adalah memiliki karyawan yang ditunjuk yang mengkhususkan diri dalam rantai pengalaman pelanggan pengiriman.

Sebuah perusahaan yang saat ini tidak memiliki kehadiran yang kuat di media sosial tidak perlu takut membuat investasi besar di media sosial. Ada sejumlah pilihan biaya rendah yang dapat dipraktekkan untuk membuat lompatan awal ke dalam bidang pemasaran media sosial. Memulai sebuah blog tentang berita industri yang relevan, tren, atau aplikasi menarik dari lini produk Anda adalah cara terbaik untuk memulai ke dunia media sosial. Menciptakan sebuah kelompok LinkedIn, Facebook page, akun Twitter, forum diskusi pelanggan-satunya, atau saluran YouTube dapat memberikan kesempatan yang unik untuk menyajikan dan menginformasikan pengguna dan fans menyoroti perusahaan saat ini dan informasi.

Kunci keberhasilan penggunaan sebuah perusahaan media sosial adalah semua tentang hasil dan kemampuan untuk benar mengukur mereka. Industri analis yang mempublikasikan self-service intelijen bisnis sebagai "anak emas" yang disebut dari 2011. Dalam hal pemasaran, salah satu daerah yang luas dapat memperoleh manfaat dari self-service BI adalah pemasaran sosial. Ada beberapa praktek terbaik yang dapat digunakan untuk mengukur efektivitas media sosial menggunakan solusi BI. Memetakan proses alur pemasaran ideal yang terbaik akan mengubah prospek menjadi lead kualitas penjualan adalah titik awal yang luar biasa. Praktek lain meliputi penentuan inisiatif pemasaran online dan kampanye yang akan dilaksanakan untuk menarik dan melibatkan prospek. Pemilihan outlet yang tepat untuk digunakan adalah cukup penting dalam menjaga efektivitas dari inisiatif ini.

Setiap inisiatif yang terdiri dari rencana pemasaran maka harus memiliki profil yang ditetapkan sebelumnya penonton, penjangkauan, proposisi nilai, dan anggaran yang Anda bersedia untuk menghabiskan. Himpunan yang paling tepat dari kata kunci yang kemudian harus diidentifikasi untuk memastikan isi website yang optimal yang dirancang untuk kata kunci tertentu. Mengidentifikasi dan menyesuaikan jalan di jaringan sosial, menyelaraskan pengalaman website dengan halaman arahan tertentu, dan menetapkan tujuan untuk tindakan yang diinginkan semua praktek terbaik teknik untuk menjamin kelangsungan. Hal ini juga penting untuk mengukur semua inisiatif yang sedang digunakan pada waktu tertentu untuk menampilkan aktivitas Anda, penjangkauan, keterlibatan, dan hasil. Sebuah pendekatan yang lebih menyeluruh meliputi pelacakan semua jalan melalui penjualan tambahan, pendapatan dan laba kotor yang berasal langsung dari pemasaran online. Intelijen bisnis memungkinkan wawasan pada waktu yang tepat selama kampanye media sosial Anda. Menawarkan kemampuan untuk segera mengubah fokus kampanye dan arah. Sosial media pemasaran sangat bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan intelijen bisnis sebagai pemasar dapat menghasilkan dan menunjukkan nilai yang lebih besar dalam sosial mereka penjangkauan kampanye media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar